<$BlogRSDURL$>

Sunday, October 29, 2006

Back Back Back

Hi all!!!! huhuhuhu... so i have been "on" and "off" in blogging for the past years, but now (i don't know what comes into my mind today) i decided to start blogging again!! I guess it's good for you to have some place to share your life and thoughts (even when no one is reading 'em, hehehe) so this is it..

Sebagai permulaan, WaWa ingin mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427H
Mohon Maaf Lahir Batin

Kalo gue ada salah-salah selama ini tolong dimaafkan yaaaa.. mudah2an juga amal ibadah kita selama bulan puasa kemaren diterima sama Allah SWT.. Aminnnnnnnnnnnn... hehehehe..

Anyway, kemaren ini pas lebaran gue pulang ke jakarta. It's been a while since I celebrated Idul Fitri in Jakarta. Seneng banget deh rasanyaaa... seru aja ketemu sama sodara2 yang udah lama banget gue ga ketemu. Malah sampe gue ga ngenalin beberapa orang karena dah lamanya ga ketemu sama mereka. Tapi rasanya singkat banget deh seminggu di jakarta.. pengennya sih lama lama gitu.. Yah, tapi lama lama kalo ga ada kerjaan juga males kali yaaa.. gara2 mood gue emang liburan aja kalo ke jakarta, jadinya hepi2 aja.. huhuhuhu... Thing is, good things bad things happened and overall it's FUN... So I'm looking forward for my next return to jakarta... Jakarta kotaku rukun dan damai dehh.. huhuhuhu...

Oke deh, kayaknya cukup ah segini dulu sebagai postingan pembuka.. I will try to update it regularly. But again, no promise.. hehehehehe... :)

Comments:
ck..ck..ck.. sok2annyaaa mau ngeblog lagi.. dasar anget2 'e'e ayam.. =p eh..eh.. mau pamer, templates ku baru loh.. hehehehe.. ga 100% orisinil sihh.. namanya jg aku gaptek..
 
Post a Comment

This page is powered by Blogger. Isn't yours?